Slide 1

BPJT Kementerian PUPR Dukung PPKM di Jalan Tol, Terima Kasih untuk Seluruh Tim Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang Bertugas


06 Juli 2021 |   Berita/Umum  |   85

BPJT Kementerian PUPR Dukung PPKM di Jalan Tol, Terima Kasih untuk Seluruh Tim Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang Bertugas

Sebagai upaya mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memperketat aktivitas maupun kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, yuk kita sama-sama sepakat saling membantu untuk stay di rumah saja, menerapkan pola hidup bersih, dan semakin memperketat protokol kesehatan.

Segenap jajaran BPJT Kementerian PUPR juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) serta stakeholder lainnya yang bertugas di lapangan dalam rangka menjalankan masa pelaksanaan PPKM Darurat untuk mengatasi gelombang puncak Pandemi Covid-19 agar semakin menurun.

Tetap semangat dan selalu menjaga protokol kesehatan kepada seluruh tim yang bertugas. Semoga semua upaya serta kerja keras yang kita laksanakan bersama dapat membawa hasil terbaik sesuai dengan yang diharapkan, Selamat Sampai Tujuan (SETUJU)!

Mari kita sama-sama mendo'akan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan dapat kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala. (BPJT/Dms)

SHARE: