Slide 1

Program Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi


21 September 2021 |   Berita/Umum  |   3159

Program Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi Foto : Program Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi

Bekasi - Pemerintah terus berupaya dalam menekan angka penyebaran COVID-19 serta melakukan langkah penanganan salah satunya melalui percepatan program vaksinasi nasional. Di Jalan Tol Jagorawi telah diselenggarakan program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah, Mabes TNI melalui Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Jasa Marga (Persero).

Kegiatan Vaksinasi ini telah berjalan sejak 1 September 2021 hingga 30 September 2021 mendatang  mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Pada program Vaksinasi Drive Thru ini, update jenis vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Sinovac dan Vaksin Pfizer.

Kepala BPJT Kementerian PUPR Danang Parikesit turut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi pada Selasa (21/9/21). Dirinya mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sangat bagus, sehingga menjadi salah satu upaya dalam penanganan COVID-19 dengan pelayanan yang cepat, tepat, dan tidak menyebabkan antrean.

Jika #SobatBPJT ingin mengikuti kegiatan vaksinasi di Jalan Tol Jagorawi, tersedia lokasi di dua tempat dengan dua jenis vaksin yang berbeda sesuai update terbaru informasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Drive Thru, yaitu:

1. Arah Jakarta (Vaksin Sinovac):
- Lokasi Registrasi dan Screening: Walk Thru di Rest Area Km 38+200 B dan Rest Area Km 21+400 B (pendaftaran peserta langsung dilakukan di lokasi)
- Lokasi Vaksinasi: Drive Thru di Eks Gerbang Tol (GT) Cimanggis Utama Km 18+600 B

2. Arah Bogor (Vaksin Pfizer)
- Lokasi Registrasi dan Screening: Walk Thru di Rest Area Km 10+600 A (khusus Vaksin Pfizer wajib melakukan registrasi online terlebih dahulu melalui https://serbuanvaksin24.org/jagorawi yang dibuka satu hari sebelumnya setiap pukul 16.00 WIB)
- Lokasi Vaksinasi: Drive Thru di Eks GT Cibubur Utama Km 14+000 A.

Yuk #SobatBPJT yang sedang melintas di Jalan Tol Jagorawi khususnya yang akan/ingin divaksin silahkan datang langsung ke lokasi yang sudah tersedia dari arah Jakarta dan Bogor, utamakan keselamatan dan kesehatan, bukan kecepatan! (BPJT/Dms)

SHARE: