Slide 1

Peringatan Hari Bakti PU ke 75, Penghargaan Jalan Tol Berkelanjutan 2020


04 Desember 2020 |   Berita/Umum  |   376

Peringatan Hari Bakti PU ke 75, Penghargaan Jalan Tol Berkelanjutan 2020 Foto : Peringatan Hari Bakti PU ke 75, Penghargaan Jalan Tol Berkelanjutan 2020

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari bakti PU ke 75, Kementerian PUPR juga turut memberikan penghargaan terhadap hasil penilaian Jalan Tol Berkelanjutan tahun 2020 yang diberikan langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kepada para pemenang terbaik.

Kategori Jalan Tol Terbaik :

  1. Ruas Jalan Tol Jagorawi (PT Jasa Marga Persero Tbk.)
  2. Ruas Jalan Tol Semarang - Solo (PT Trans Marga Jateng)

Kategori Rest Area Tipe B :

1. Rest Area Km 456 A (PT Astari Marga Sarana) - Ruas Jalan Tol Semarang - Solo

Kategori Rest Area Tipe A :

  1. Rest Area Km 97 B (PT Ingsu Jaya) - Ruas Jalan Tol Cipularang 
  2. Rest Area Km 429 A (PT Lingga Jati) - Ruas Semarang - Solo

Pelaksanaan pengembangan konsep jalan tol berkelanjutan merupakan bagian dari transformasi bisnis di sektor jalan tol, yang tidak hanya dilihat dari aspek pembangunan jalan tol berkualitas.

Kemudian mengoperasikan, tapi juga dapat dikembangkan melalui pengelolaan limbah sampah di sepanjang jalan tol, pengelolaan lingkungan jalan tol secara umum. Kemudian masing-masing aspek tersebut dilaksanakan melalui tahapan pengembangan yang semakin bagus kedepannya. 

Selamat dan terus mempertahankan kualitas bagi seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk Jalan Tol berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pengguna Jalan Tol yang ada di seluruh Indonesia. (BPJT/Dms)

SHARE: