berita

Optimalkan Pemeliharaan di Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa

Optimalkan Pemeliharaan di Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa

Medan (07/05), Representative Office 1 Jasamarga Nusantara Tollroad Regional Division (RO1JNT) selaku pengelola Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan tol melalui serangkaian kegiatan pemeliharaan jalan tol secara berkala sebagai bagian dari pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) jalan tol.

Salah satu program pemeliharaan yang dilakukan yaitu memastikan zero pothole di Ruas Tol Belmera. Saat ini, RO1JNT tengah menyiapkan implementasi program dimaksud yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat bersama dengan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM).

Selain pemeliharan berkala, RO1JNT juga memastikan pemenuhan SPM dari aspek penerangan jalan tol. Terkait dengan penerangan di Interchange (Simpang Susun) Tanjung Mulia di Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera), RO1JNT Senior Manager, Ahmad Fikri, menyampaikan, jika Penerangan Jalan Umum (PJU) di Simpang Susun Tanjung Mulia saat ini masih dalam tanggung jawab pengelola Ruas Tol Medan-Binjai (Mebi) yaitu PT Medan Binjai Toll (MBT).

JNT memohon maaf atas ketidaknyamanannya atas kejadian tersebut. JNT juga mengimbau kepada pengguna jalan tol agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas di seputar jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080, aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android dan media sosial Perusahaan (Instagram @jalantolnusantara).

Share Berita Ini

Berita Terkait