Slide 1

Mulai Bertarif, Seksi 3 Jantho – Indrapuri Jalan Tol Sigli – Banda Aceh Pastikan Saldo Uang Elektronik Terisi Cukup


27 Maret 2021 |   Berita/Umum  |   558

Mulai Bertarif, Seksi 3 Jantho – Indrapuri Jalan Tol Sigli – Banda Aceh Pastikan Saldo Uang Elektronik Terisi Cukup Foto : Mulai Bertarif, Seksi 3 Jantho – Indrapuri Jalan Tol Sigli – Banda Aceh Pastikan Saldo Uang Elektronik Terisi Cukup

Jakarta - Untuk #SobatBPJT yang ada di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya, mimin mau infokan, kalau jalan tol Sigli - Banda Aceh Seksi 3 Jantho – Indrapuri sudah mulai diberlakukan tarifnya terhitung pada tanggal 27 Maret 2021 pukul 00.00 WIB sobat.

Besaran tarif per golongan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 198/KPTS/M/2021 yang telah ditetapkan sejak 26 Februari 2021 tentang Penetapan Golongan Janis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol pada Jalan Tol Sigli - Banda Aceh Jantho – Indrapuri – Blang Bintang.

Sebelum melakukan pembayaran di gerbang tol,  pastikan saldo uang elektronik nya sudah terisi cukup dan hanya menggunakan satu kartu untuk satu kendaraan saja sobat. 

Hati-hati dijalan dimanapun berada, jangan lupa patuhi protokol kesehatan. Karena kita semua SETUJU untuk Selamat Sampai Tujuan. (BPJT/Dms)

SHARE: