Page 67 - Buku Annual Report BPJT 2021
P. 67
3. Jalan Tol Sigli-Banda Aceh (PT Hutama Karya (Persero))
Jalan Tol Sigli-Banda Aceh (PT Hutama Karya (Persero))
Kawasan Industri U Sigli-Banda Aceh Seksi III
Ladong
Pelabuhan (16 km)
Malahayati
Pelabuhan Perikanan
Lampulo B T Memangkas jarak dan waktu
tempuh
SEKSI 6 Sigli-Banda Aceh dari 2-3 jam
SS Kuto Baro S
(Km 69) Kuto Baro-Darussalam menjadi 1 jam
(4,8 km)
Kota Banda Aceh SELAT MALAKA
SEKSI 5
SS Blang Bintang
(Km 61) Blang Bintang-Kuto Baro
(7,7 km)
Bagian dari tulang punggung
Jalan Tol Trans Sumatera.
Merupakan ruas utama dalam
Bandara Sultan
Iskandar Muda sistem logistik
Km 54 SEKSI 4 Banda Aceh-Medan
Indrapuri-Blang Bintang
(13,5 km)
SS Indrapura
(Km 47)
SS Seulimeum Sigli
(Km 25)
SS Padang Tiji Panjang: 74 Km
(Km 1)
Bendungan Jumlah Seksi: 6 Seksi
Seulimeum Kecepatan Rencana: 100 Km/jam
Km 37
Biaya Konstruksi: Rp 8,99 Triliun
SELAT MALAKA SS Jantho
(Km 31) Biaya Investasi: Rp 12,52 Triliun
Banda Aceh Masa Konsesi:
Sigli BADAN PENGATUR JALAN TOL
SEKSI 1 SEKSI 2 SEKSI 3 40 Tahun (SPMK setelah
Lhokseumawe Ruas
Jantho-Indrapura Seulimeum-Jantho Padang Tiji-Seulimeum Lhokseumawe- pengadaan tanah 1 ruas)
(16 km) (6,3 km) (25,7 km) Sigli
NAD
Langsa
Keterangan:
SAMUDERA
HINDIA Jalan Tol Operasi Rencana Jalan Tol Jalan Nasional TIP Tipe A
Medan Aceh-Sigli Lhokseumawe-Sigli
Improving Governance in The Provision of Tollroad in Indonesia | 67