Slide 1

Pada 26 April - 12 Mei 2020 Dilakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas Pembangunan Jalan Tol Layang A.P. Pettarani


06 Mei 2020 |   Berita/Umum  |   78

Pada 26 April - 12 Mei 2020 Dilakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas Pembangunan Jalan Tol Layang A.P. Pettarani

Jakarta - Pada tanggal 26 April - 12 Mei 2020 akan dilaksanakan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas pembangunan Jalan Tol Layang A.P. Pettarani (di depan JL boulevard akan mulai dilakukan pekerjaan Erection Box Girder).

Tetap jaga kesehatan dan hati-hati dalam berkendara, jika tidak ada kepentingan mendesak diusahakan #dirumahaja. Diharapkan pengguna jalan juga dapat mamatuhi rambu-rambu pengaturan lalu lintas, dan jika tidak ada keperluan .

Jalan Tol Layang Andi Pangeran (AP) Pettarani merupakan jalan tol layang pertama di wilayah Indonesia Timur yang memiliki panjang 4,30 Km, dengan progres konstruksinya telah mencapai ± sebesar 80%.

Pengerjaan konstruksi Jalan Tol Layang Andi Pangeran (AP) Pettarani dilaksanakan sesuai protokol pencegahan COVID-19, seperti menjaga jarak fisik, menggunakan masker, dan menghindari kerumunan serta Inmen PUPR No 02/IN/M/2020 tentang Protokol Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dalam Penyelenggaraan Jasa Konstruksi.

Jalan tol layang ini akan menghubungkan wilayah Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jalan Andi Pangeran Pettarani hingga ke Jalan Sultan Alauddin yang ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2020 mendatang.

Kehadiran jalan Tol yang dikelola oleh PT Bosowa Marga Nusantara ini sangat penting sebagai penunjang jalur logistik Makassar - Maros - Parepare hingga Sulawesi barat dan tengah. Kemudian akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. (BPJT/Dms)

SHARE: